Sadio Mane Siap Membela Senegal Dalam Piala Dunia Qatar


Bayern Munchen memprediksi Sadio Mane membela Senegal di Piala Dunia Qatar sesudah pemain itu cidera dalam pertandingan yang dimenangi Die Roten 6-1 atas Werder Bremen, Rabu (9/11).

Pendamping pelatih Bayern Munchen, boss Dino Toppmöller, sampaikan berita yang cukup melegakan ini pada pihak Tim nasional Senegal tidak lama sesudah pertandingan itu.

Sirene peringatan seolah mengeluarkan bunyi di Tim nasional Senegal sesudah bintang unggulan mereka diambil keluar pada menit ke-20 saat Bayern Munchen melayani Bremen pagi hari barusan – laga paling akhir ke-2 yang diadakan team Bavaria itu saat sebelum kompetisi empat tahunan itu berjalan di Qatar tahun akhir ini.

Dalam beberapa minggu – bahkan juga beberapa waktu, paling akhir ini terjadi trend yang mencemaskan dengan adanya banyak pemain yang cidera di club mereka,

dan dipastikan akan mangkir di Piala Dunia.

Daftar panjang pemain itu terhitung dua bintang Inggris;

Reece James,

Ben Chilwell,

lalu Paul Pogba,

Diogo Jota,

N’Golo Kante.

Timo Werner.

Tetapi, untung untuk Senegal, Mane nampaknya akan baik saja walau dia kelihatan jalan tertatih-tatih dalam pertandingan yang diadakan di kandang Bayern Munchen di Allianz Tempat itu.

“Ia alami bentrokan pada kakinya, yang mengakibatkan sedikit ngilu pada syarafnya. Tidak ada yang serius, keterlibatannya di Piala Dunia tak perlu dicemaskan,” pungkas Toppm√∂ller,

seperti dikutip Kilat.

Bayern Munchen Pastikan Sadio Mane Bugar Dan Siap Membela Senegal Kembali

Sadio Mane belum mempublikasikan apa saja dalam sosial mediumnya susul cidera itu,

supporter Senegal juga dikabarkan akan bersabar menanti berita positif berkenaan keadaan bekas bintang Liverpool itu.

Dalam pertandingan menantang Bremen, Mane sebetulnya bisa jadi tampil sampai pertandingan selesai. Tetapi baik Bayern atau pemain tersebut tidak ingin mengambil resiko dengan keadaannya, sementara Piala Dunia akan diadakan dalam perhitungan hari.

Pelatih Julian Nagelsmann juga menambah, “Saya tidak menyaksikannya (Sadio Mane) sesudah laga, saya mengharap ia tidak cidera kronis,

tetapi saya belum mengetahui bagaimana keadaannya sekarang ini. Kami akan menyaksikan esok, lalu akan kami berikan perubahan keadaannya”.

Sadio Mane jadi pemain yang bawa negaranya raih ticket ke Qatar, saat ia memenangi beradu penalti menantang Mesir di pertandingan play-off Piala Dunia.

Tim nasional Senegal akan mengawali perjuangan mereka di Piala Dunia pada 21 November,

di mana mereka akan temui Belanda di pertandingan pembuka Group A. Lantas,

Senegal akan berjumpa Qatar dan Ekuador dalam merebutkan ticket ke set knockout – suatu hal yang tidak berhasil mereka mewujudkan di Piala Dunia Rusia tahun 2018.

Dalam pada itu, kemenangan mutlak Bayern Munchen atas Werder Bremen membuat mereka menjauh empat point di pucuk klassemen Bundesliga. Tim Nagelsmann itu pada akhirnya dapat kembali menggantikan kendalian dalam persaingan perebutan gelar Liga Jerman, susul awalan yang susah musim ini.

Info selengkapnya kunjungi agen bola situs baca berita bola terpercaya!

Info Bermanfaat Untuk Pemula Bermain Slot Online Saat Ini